Kamis, 15 November 2012

Perjalanan Yang Luar Biasa

            Di tahun 2050, hidup semua orang dengan tentram tanpa ada suatu masalah. Disitu semua orang punya baju yang bisa mengikuti kemauan pikirannya seperti iron man di tahun 2010 ,dulu itu adalah imajinasi semua orang untuk memilikinya tetapi sekarang semua orang punya itu .                                                                                                                    
            Tetapi mereka punya sumber energi untuk menjalankan itu semua ,tetapi  sumber energi itu sudah menipis dan hampir habis .Pemerintah menyuruh navy seals,FBI,CSI,dll mereka diperintahkan untuk mencari sumber daya itu , mereka mencari sampai ke semua negara yang ada di bumi .                                                                                                                
            Tetapi mereka belum berhasil dan dari 1000 orang yang dikirim oleh pemerintah ,yang hanya bisa bertahan hidup hanya 10 orang , lalu mereka pulang dengan tangan kosong.                                                                                                                                                                           
Mereka menceritakan kepada pemerintah tentang perjalanan mereka yang sangat mengerikan karena mereka semua menghadapi banyak monster-monster raksasa yang sangat kuat , menyebrang lembah-lembah , bertemu dengan negara lain yang tidak menyukai mereka dan mereka perang ,dan masih banyak lagi.Presiden sangat bingung pada saat itu karena jika sumber energi itu sudah habis mereka semua akan kembali seperti jaman dahulu kala,seperti saat dinosaurus berada.                                                                                                                   
 Pemerintah menghitung jumlah energi mereka ,ternyata energi itu hanya bisa bertahan dalam 2 bulan lagi.Presiden menyuruh anak buahnya untuk mencari dukun yang bisa meramal dimana keberadaan energi tersebut disimpan.                                                                            
Akhirnya mereka bertemu dukun yang bisa mengetahui keberadaan energi itu disimpan , mereka langsung memberi tahu presiden tentang hal itu , mereka berkata bahwa energi itu disimpan di pulau tenggelam beribu-ribu tahun yang lalu , yaitu pulau Atlantis.
Lalu special force dari amerika turun langsung ke laut untuk mencari pulau tersebut tetapi mereka tidak tahu keberadaannya.                                                                                                      
Mereka 1 minggu sudah mereka mencari dan tidak ada kabar lagi.Ternyata mereka semua telah meninggal .                                                                                                                          
Presiden pada waktu itu sangat bingung apa yang akan dilakukannya ,lalu dia membuat pemberitahuan kepada semua rakyatnya yang mau menjadi sukarelawan untuk pergi mencarinya.                                                                                                                                  
Setelah terkumpul lebih dari 1000 orang sukarelawan dengan pakaian iron man komplit , mereka di seleksi untuk bisa pergi.Setelah melalui seleksi yang sangat ketat yang hanya bisa lulus hanya ada 5 orang , yang lainnya telah gugur.                                                                 
Raja semakin bingung,tetapi kelima orang ini berkata,”jangan takut kami akan berusaha semaksimal mungkin”.Lalu mereka berangkat untuk mencari mereka mulai memasuki pelosok pelosok untuk menemukannya .Mereka berkeliling jauh bersama sama mereka telah ke singapore ,  malaysia , inggris , dubai , afrika, indonesia , dll mereka bersama- sama mencarinya halangan demi halangan mereka lalui , banyak sekali monster monster yang menghadang mereka lalu mereka menghadangnya atau mengalahkannya dengan kekuatan baju mereka ,baju mereka itu sangat kuat.                                                                             
Pakaian itu membunyai laser yang bisa menembus baja ,jadi semua monster mereka bisa lawan , tiba dimana saat mereka mendarat di afrika , mereka dihadang oleh special force afrika disana dan banyak monster monster seperti hulk dan semacamnya ,tetapi mereka lebih kecil dan berwarna merah.                                                                                  
Mereka secara jumlah kalah telak,karena bisa dibilang 5 banding 2000 . Tetapi karena mereka berlima sangat hebat dalam melakukan pertarungan jadi mereka semua terbantai oleh lima sekawan ini . Mereka sangat lelah energi dari pakaian mereka sudah mau habis , untung saja bahan bakar mereka telah di modifikasi menjadi bensin.         
Mereka langsung mencari pom bensin   untuk segera mengisi bahan bakar mereka , kalau tidak mereka tidak akan bisa terbang dan menembak lagi karena kekuatannya telah habis. Setelah mereka mengisi bensin mereka langsung pergi ke laut Dubai , disana banyak sekali monster laut yang sangat besar dan kuat.                                                                 
Tetapi mereka tidak takut karena mereka yakin akan mengalahkannya .Setelah mereka selesai bertarung ternyata atlantis bukan di Dubai lalu mereka bergi terus berkelana kemana mana , sedangkan waktu energi sudah tinggal tersisa 1 bulan dan 2 minggu lagi , energi itu sudah makin menipis,jadi mereka harus cepat cepat .                                            
Mereka lalu pergi ke Indonesia disana mereka langsung ditembaki oleh tentara indonesia karena mereka datang tanpa salam , tetapi langsung menyerobot masuk ke indonesia tanpa ijin.                                                                                                                       
Setelah itu mereka tertangkap oleh tentara indonesia, mereka berlima tidak bisa menandingi kekuatan militer indonesia yang elit.                                                           
Tetapi mereka berhasil kabur dan mereka bertemu presiden Indonesia untuk minta ijin , lalu mereka diperbolehkan.Setelah menelusuri ternyata tidak ada pulau yang tersebunyi .                                                                                                                                                    
Akhirnya mereka memutuskan untuk menelusuri samudera pasifik terlebih dahulu,disitu terjadi pertarungan yang seru dimana saat bahan bakar mereka sekarat mereka sedang berada di dalam kapal bajak laut.                                                                                   
Mereka tidak bisa meloloskan diri karena kehabisan bahan bakar mereka semua diancam hukuman mati oleh kapten kapal tersebut tetapi mereka tidak takut karena mereka yakin akan selamat.                                                                                                                                            
Pada saat detik detik mereka akan dibunuh mereka melihat ada tong yang berisi banyak sekali bensin , mereka mengira dia hanya punya satu tetapi mereka punya ratusan di kapalnya , lalu mereka mengisi bahan bakar dan melarikan diri dari kapal tersebut dengan selamat.                                                                                                                                                                
Mereka bertemu banyak monster disana tetapi mereka selalu menang karena mereka sangat kuat dan akhirnya semua ,monster monster di laut ia berhasil taklukan bersama.                                                                                                                                                           
Dan akhirnya tiba dimana mereka lega untuk mencari lagi pulau atlantis yang hilang tersebut mereka mencari dari sudut ke sudut, dari pelosok ke pelosok ,dari teluk ke teluk, dari selat ke selat.                                                                                                                                                  
Dan mereka menemukan suatu pulau yang tenggelam tetapi tempat itu sangat menyeramkan , tetapi mereka memberanikan diri untuk kesana namun hari sudah gelap mereka harus beristirahat, lalu mereka tidak jadi untuk pergi kesana dulu karena mereka lelah.                                                                                                                                                                  
Setelah pagi mereka kembali ke dalam laut dan berencana untuk menelusuri pulau yang tenggelam itu , tetap ientah kenapa pulau itu sudah tidak ada lagi,mereka sangat kebingungan.                                                                                                                                                 
Lalu terpaksa mereka harus mencarinya lagi di samudera yang luas tersebutjadi mereka terus mencari dan akhirnya lama kelamaan mereka kembali ke NY dengan tangan kosong mereka minta maaf kepada sang presiden , sang president bertambah bingung atas kejadian ini.                                                                                                                                                     
Lalu sang presiden berniat untuk bunuh diri tetapi diketahui oleh seseorang dan mencegah tindakan yang konyol itu dan orang yang menolong presiden tersebut berkata,”janganlah cepat putus asa, karena semua masalah pasti ada solusinya” ujarnya tegas.                                                                                                                                                            
Lalu sang presiden menyesal dan akhirnya presiden menggelar rapat besar besaran untuk mendiskusikan masalah ini supaya bisa teratasi , sang presiden sangat kawatir karena dia tidak mau membuat dunia ini kembali menjadi masa dimana masih ada dinosaurus ,dan lainnya.                                                                                                                                                           
Dia menggelar rapat dengan mengundang semua pemimpin pemimpin negara yang ada di seluruh dunia untuk mendiskusikan hal serius ini supaya bisa terselesaikan dan energi tersebut bisa ditemukan , tetapi mereka tidak bisa berbuat apa apa akhirnya mereka kembali ke jaman dinosaurus dan mereka hidup kembali dari tahun 1.   

Note : Tulisan ini juga merupakan cerita temanku, di post di blog ku juga atas permintaannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar